SEMINAR PENINGKATAN SUMBER DAYA MANUSIA DI BIDANG PARIWISATA Di Focus Caribbean College Tejakula

KURSUS GRATIS! CALON MABA T.A 2019/ 2020 FOCUS CARIBBEAN COLLEGE TEJAKULA
12th Juni 2019
PEMBUKAAN PDSP FOCUS CARIBBEAN COLLEGE PUSAT DENPASAR T.A 2019/2020
6th Agustus 2019

Direktur Focus Caribbean College Bapak I Ketut Marta Atmaja, S.Sos., MM menyadari bahwa kualitas sumber daya manusia sangat penting untuk menunjang kemajuan sektor Pariwisata. Beliau berpendapat, semakin baik kualitas sumber daya manusia maka semakin pesat pula kemajuan sektor pariwisatanya.

Jum’at, 12 Juli 2019 Focus Caribbean College Tejakula mengadakan seminar “Peningkatan Sumber Daya Manusia di Bidang Pariwisata“ yang dihadiri oleh seluruh kepala Desa dan Kepala Dusun se-Kecamatan Tejakula. Hal ini bertujuan untuk membangkitkan kesadaran diri masyarakat Kecamatan Tejakula bahwa peningkatan SDM di sektor Pariwisata sangat penting. Ditambah lagi dengan adanya proyek pembangun Bandara Udara di daerah Kubutambahan akan menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Kota Singaraja. Oleh sebab itu sebagai masyarakat yang tinggal dekat dengan daerah Kubutambahan sudah sewajarnya SDM masyarakat Kec. Tejakula harus ditingkatkan.
Sebagai salah satu Kampus pariwisata satu-satunya yang berdiri di Kecamatan Tejakula. Focus Caribbean College Tejakula memiliki misi dan tekad yang kuat untuk membantu masyarakat sekitar untuk meningkat kualitas diri mereka di bidang Pariwisata. Focus Caribbean College membuka 2 program yaitu :
– program studi 1 Tahun setara dengan ( Diploma 1 )

– program studi 2 Tahun setara dengan ( Diploma 2 )

Jurusan yang tersedia sebagai berikut :

  • F & B Service ( Tata Hidangan )
  • F & B Product ( Tata Boga )
  • Housekeeping / Hotel Accommodation ( Tata Graha )

Selain Program studi formal seperti di atas Focus Caribbean College Tejakula juga membuka Kursus Bahasa Asing seperti Bahasa Inggris, Jepang, Korea, Mandarin, Prancis, dan Jerman yang bekerja sama dengan lembaga kursus International language Hope ( ILH ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »